Kamis, 14 Maret 2024

Dansektor 4 : Melalui Monitoring Limbah Pabrik, Pastikan PT. Bimajaya Telah Sesuai Baku Mutu dan Juga Ketentuan, Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem

Dansektor 4 : Melalui  Monitoring Limbah Pabrik,  Pastikan PT. Bimajaya Telah Sesuai Baku Mutu dan Juga Ketentuan, Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG ,- Demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum, bebas sampah dan juga limbah pabrik, pengawasan terhadap limbah pabrik terus di lakukanoleh Satgas Citarum Sektor 4 rutin,(14/3/2024).

Kegiatantersebuthari ini 14 Maret 2024 di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS, di  PT. Bimajaya yang berada di wilayah Sektor 4 di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dansektor 4 bersama Anggota nya datang  dan mengecek langsung limbah pabrik ke lokasi untuk memastikan limbah pabrik milik PT. Bimajaya sudah mengikuti aturan dan sesuai dengan ketentuan atau belum.

" Monitoring limbah pabrik adalah upaya yang kami lakukan rutin dan berkelanjutan terhadap para pelaku industri di wilayah kami sebagai bentuk pengawasan terhadap limbah pabrik. Jika kita temukan masih ada yang belum sesuai baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku limbahnya akan kita lakukan pembinaan hingga penindakan agar semua Pabrik yang ada di wilayah Sektor kami mendukung sepenuhnya program Citarum Harum " jelas Dansektor 4.

Kol Inf Mulyono HS menyampaikan bahwa terkait limbah kita harus bijaksana dalam penanganannya karena banya masyarakat kita yang bergantung di dalamnya. Karena pabrik merupakan salah satu penggerak ekonomi yang banyak menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar.

Dansektor 4 Citarum Harum melaksanakan monitoring pabrik di  PT. Bimajaya yang berada di wilayah Sektor 4 di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved