Kamis, 21 Maret 2024

Deklarasi Kabayan Walikota Bandung Periode 2024 - 2029 di Hotel Lodaya Jl.Lodaya No 83 Kota Bandung

Deklarasi Kabayan Walikota Bandung Periode 2024 - 2029 di Hotel Lodaya Jl.Lodaya No 83 Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|| Pelaku seni dan masyarakat Kota Bandung dukung Kang Porta Kabayan untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandung Periode 2024 - 2029.

Pada hari Rabu 20 Maret 2024 telah di laksanakan kegiatan deklarasi Kabayan Walikota Bandung 2024 - 2029 di Hotel Lodaya Jl.Lodaya No.83 Kota Bandung.


Menurut Kang Kabayan kegiatan tersebut dilaksanakan spontan sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam pencalonan Walikota Bandung periode 2024 - 2029. Serta untuk mencari masukan, menyerap aspirasi  dan harapan warga Kota Bandung dalam memilih sosok  pemimpin Kota Bandung kedepan. 

Kang Bahar dalam sambutannya mengatakan " Bandung stagnan dan  jalan di tempat, makanya sosok seorang Kabayan ini  cocok. Untuk kami bener-bener dorong nantinya.Kami akan angkat sebagai ikon baru di kota Bandung karena sosok Kabayan ini adalah cerita sinopsis cerita yang benar-benar orang yang jujur cerdas religius yang akan membawa Kota Bandung bisa naik level ke tingkat yang lebih tinggi.

"Mudah-mudahan atas dorongan dan  dukungan semua pihak nantinya kita bersama-sama bergandengan tangan kita bersatu untuk bersama-sama agar  bisa mencapai tujuan. Kami akan berusaha berupaya semaksimal mungkin.Kita berangkat dari orang-orang yang benar-benar berniat tulus berniat baik berniat benar-benar tidak ada muatan apapun" kata Bahar.


Kang Kabayan atau Kang Porta Kabayan dalam wawancaranya mengatakan " alhamdulillah hari ini atas kehendak allah kita telah melaksanakan kegiatan deklarasi Kabayan untuk Walikota Bandung Periode 2024 - 2029 di hotel Lodaya.

"Ini merupakan aspirasi rakyat yang di titipkan kepada Kabayan agar masuk dalam kontestasi pemilihan Walikota Bandung di tahun 2024. Jujur Kabayan tidak ada mimpi dalam kontestasi ini namun karena dukungan masyarakat membuat Kabayan menjadi yakin dan berani untuk maju dalam kontestasi ini. Saya sudah menyatakan siap" tutur Kabayan. 

Kegiatan di isi sesi tanya jawab harapan dan masukan dari warga masyarakat Kota Bandung yang hadir mulai dari kelayakan hidup, pendidikan,lowongan pekerjaan, sampah hingga berharap pemimpin kedepan bersih, amanah, jujur dan jauh dari korupsi. Acara juga disi pembacaan naskah dukungan untuk Kabayan maju jadi Walikota Bandung.

Acara  tersebut dihadiri oleh para tokoh kasundaan, para seniman, budayawan, para sesepuh, kasepuhan, para pengusaha, alim ulama, para ketua dari berbagai ormas dan LSM, juga para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat bandung yang menyatakan dukungannya siap sedia mengawal hingga Porta Kabayan menjadi Bandung1.

#**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved