Selasa, 19 Maret 2024

Dengan Sinergitas, Polda Jabar Dukung Pembangunan dan Peningkatan Kualitas SDM di IPDN

Dengan Sinergitas, Polda Jabar Dukung Pembangunan dan Peningkatan Kualitas SDM di IPDN


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Bariza Sulfi, menghadiri undangan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) untuk menghadiri acara sidang senat terbuka dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-68 IPDN. Acara tersebut berlangsung di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinagor Jl. Ir. Soekarno Km 20 Sumedang, Senin (18/3/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jawa Barat turut serta dalam rangkaian acara perayaan Dies Natalis IPDN ke-68 yang dihadiri oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, S.H., M.H.                 


Wakil mentri dalam negeri memberikan apresiasi tinggi kepada Rektor IPDN Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M beserta seluruh jajaran atas usahanya menjadikan IPDN sebagai lembaga pendidikan tinggi kepamongprajaan yang berkualitas dan menuju arah world class university. 


Beberapa bukti nyata berkembangnya IPDN dibawah kepemimpinan Hadi Prabowo seperti yang disampaikan oleh John Wempi diantaranya penataan dan pengembangan smart campus IPDN, perubahan statuta dan kelembagaan IPDN, peningkatan standar mutu internal, penataan akuntabilitas sistem seleksi penerimaan calon praja IPDN dan lain sebagainya 


Acara sidang senat terbuka tersebut merupakan salah satu rangkaian perayaan yang diadakan oleh IPDN untuk memperingati tahun kelahiran institusi tersebut.


Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi menyampaikan apresiasinya atas kegiatan Dies Natalis IPDN ke-68 dan menyatakan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan dan pengembangan Institusi Pendidikan seperti IPDN. 


Kehadiran Wakapolda Jawa Barat di acara tersebut juga sebagai bentuk dukungan dari Kepolisian dalam upaya menciptakan sinergi antara keamanan dan pembangunan di Indonesia.


Acara sidang senat terbuka Dies Natalis ke-68 IPDN tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pidato dari pimpinan IPDN, pemberian penghargaan kepada insan IPDN yang berprestasi, serta penampilan seni budaya sebagai hiburan bagi para tamu undangan.


Dengan kehadiran Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, diharapkan kerjasama antara IPDN dan kepolisian semakin erat dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia



#(Bid Humas Polda Jabar).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved