Minggu, 17 Maret 2024

DIT PAM OBVIT POLDA JABAR TETAP SEMANGAT JAGA OBJEK VITAL NASIONAL PT GEO DIPA ENERGI PATUHA DI BULAN SUCI RAMADHAN

DIT PAM OBVIT POLDA JABAR TETAP SEMANGAT JAGA  OBJEK VITAL NASIONAL PT GEO DIPA ENERGI PATUHA DI BULAN SUCI RAMADHAN


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Dit  Pam Obvit Polda Jabar melaksanakan penjagaan di PT Geo Dipa Energi Patuha untuk mencegah  ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan di lokasi berjalan aman dan lancar, Sabtu (16/03/2024).


Personil Dit Pam Obvit Polda Jabar melakukan  pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman.


Sementara itu, Direktur Pengamanan Objek Vital  Polda Jawa Barat Kombes M Hidayat  mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan di seluruh objek vital  juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan penjagaan  agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polda Jabar.


Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dit Pam Obvit Polda Jabar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan.



#Bidhumas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved