Senin, 11 Maret 2024

DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA TANGERANG GAGAL DALAM PEMILU PILEG 2024

DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA TANGERANG  GAGAL DALAM PEMILU PILEG 2024


MAJALAHCEO.COM, TANGERANG,-|Partai Demokrat Kota Tangerang gagal dalam mempertahankan kursi dari sebelumnya 5 kursi di tahun 2019 sekarang turun menjadi 4 kursi. gagal mencapai target perolehan kursi di DPRD Kota Tangerang. Partai Demokrat Kota Tangerang hanya mampu mempertahankan jumlah 4 kursi di DPRD.


Berdasarkan hasil pleno yang sudah ditetapkan KPU Kota Tangerang, untuk saat ini jumlah 4 kursi sudah dipastikan bisa diperoleh oleh partai ini. Dari empat kursi tersebut merupakan caleg pendatang baru.


Muhamad Taufan selaku Ketua BMI DPC Kota Tangerang menerangkan  “Jelas hasil Pleno di KPU kota Tangerang sudah usai, untuk saat ini Partai Demokrat hanya mampu mendapatkan 4 kursi, jelas ini harus ada evaluasi internal di DPC Partai Demokrat Kota Tangerang.”Ujar Taufan


Selain gagal dalam mempertahankan kursi dari 5 kursi turun menjadi 4 kursi, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang juga gagal dalam mengelola manajemen Saksi-saksi TPS yang ada di Lapangan di seluruh Kota Tangerang. Banyak saksi yang mengeluh karena berantakannya manajemen saksi dilapangan. 


Ia pun menjelaskan, seharusnya DPC Partai Demokrat harus banyak melibatkan Organisasi Sayap (Orsap) partai seperti BMI Bintang Muda Indonesia Kota Tangerang tapi saat ini saya lihat kurangnya dilibatkan Orsap Partai yang ada.


#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved