Minggu, 17 Maret 2024

Dukungan Penuh Satu Barisan dari Beberapa Tokoh Kota Bandung Menyatakan Dukungan Tak Terbantahkan untuk Kang Erwin sebagai Calon Walikota Salah Satunya Pak Nu'man Sang Mantan Gubernur Jawa Barat

Dukungan Penuh Satu Barisan dari Beberapa Tokoh Kota Bandung Menyatakan Dukungan Tak Terbantahkan untuk Kang Erwin sebagai Calon Walikota Salah Satunya Pak Nu'man Sang Mantan Gubernur Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-||Dukungan yang tak terbantahkan terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat Kota Bandung untuk Kang Erwin, yang dikenal sebagai sosok ramah, dermawan, dan erat dengan masyarakat. Acara buka bersama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka, termasuk Pak Nu'man, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Pak Abdul Latif selaku mustasyar PC NU Kota Bandung, dan Ir. H. Mulya Dt Rajo Intan, semakin menguatkan kebersamaan dan dukungan penuh untuk Kang Erwin.


Pak Nu'man, dalam kesempatan itu, dengan pengalaman politiknya yang luas, dengan yakin menyatakan bahwa menurut pandangannya, "satu-satunya calon yang saya percayai bisa mengemban tugas sebagai pemimpin Kota Bandung saat ini adalah Kang Erwin." Ucapan tersebut mengukuhkan keyakinan akan kemampuan dan integritas Kang Erwin sebagai pemimpin yang diharapkan oleh banyak pihak.


Selain tokoh-tokoh tersebut, banyak lagi sosok berpengaruh di Kota Bandung yang turut hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua PC NU Kota Bandung, Sekretaris NU Kota Bandung, Buya Herdi dari pimpinan Jatman, Deden Fahrurozi dari pimpinan Pesantren Gede Bage, Yudi sebagai Ketua Persatuan Alumni GMNI, Ir. Molawarman selaku Ketua Gerakan Anti Narkotika Jawa Barat, Kang Udeng selaku Wakil Ketua PWNU, kang H.Avi taufik mantan ketua DPW PKB Jawa Barat, kang H.Cecep holiludin senior PMII,H.dedi senior di GMNI, Pak iwan ketua HP3B, DR tina ketua IGI (Ikatan Guru Indonesia) dan masih banyak lagi yang siap bersatu dalam satu barisan untuk mendukung Kang Erwin dalam kontestasi pemilihan Walikota Bandung.


Tak hanya dari kalangan tokoh masyarakat besar di kota Bandung saja bahkan dari barisan masyarakat juga mereka berharap kang erwin bisa melenggang berjalan mulus maju jadi Walikota Bandung yang ketika ditanyai pihak kami Pak iwan selaku Pedagang kaki lima di pasar baru beliau menuturkan "kang erwin adalah seorang pemimpin yang tanpa sekat, saya saksi hidup dimana rumah beliau selalu terbuka untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan Kang Erwin selalu ikhlas senang membantu orang yang sedang kesusahan" 


Kehadiran dan dukungan dari tokoh-tokoh sekaliber mereka memberikan sinyal kuat bahwa Kang Erwin tidak hanya dilihat sebagai tokoh lokal, tetapi juga diakui oleh berbagai lapisan masyarakat dan pemimpin di Kota Bandung. Hal ini menegaskan bahwa Kang Erwin memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Bandung.

#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved