Jumat, 01 Maret 2024

Edukasi Tanpa Henti Sektor 3 CH Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Bersama Warga Masyarakat

Edukasi Tanpa Henti Sektor 3 CH Bersihkan  Sampah di Aliran Sungai Bersama Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Pembersihan terhadap Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 CH,(01/03/2024).

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap aliran Sungai Citarum Induk berikut anak sungainya agar tetap bersih. 


" Hari ini Anggota Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai bersama warga masyarakat. Agar aliran sungai bersih dan lancar" kata Dansektor 3.


Dansektor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Jumat bersama warga dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk terus mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum melalui kegiatan nyata dilapangan agar masyarakat tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.




" Satgas Citarum Harum Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Satgas Citarum Harum Sektor 3.


#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved