Sabtu, 16 Maret 2024

Jaga Wilayah Tetap Bersih , Sektor 4 Angkut Sampah di Bantaran Sungai

Jaga Wilayah Tetap Bersih , Sektor 4 Angkut Sampah di Bantaran Sungai


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG BARAT,-| Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya membersihkan sampah namun juga mengangkut sampah di wilayah,(16/3/2024).

Hal itu sesuai perintah dari Dansektor dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor Sektor 4 dalam penanganan sampah di Citarum.

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan bahwa terkait penanganan sampah di Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 4 selama ini sudah melakukan trobosan percepatan.

" Kita telah membuat dan memasang Jaring Sampah di Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya untuk memudah kan pembersihan dan menjaga sampah agar tidak mengalir mengotori dan menumpuk di Citarum Induk" tutur Dansektor 4.

Dansektor menyampaikan bahwa Sektor 4 serius menangani masalah sampah di Citarum, kita telah membuat tong sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat.Kemudian membuat TPS 1x1 untuk warga dan juga Tempat Pembakaran Sampah hingga mendatangkan mesin pencacah sampah di Sektor 4.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga melaksanaka kegiatan pengangkatan sampah hari ini  di bantaran sungai Ciganea Kp Biru RT 02/RW 05 Desa Biru.Kec Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved