Jumat, 29 Maret 2024

Jalin Kemitraan, Kapolsek Demak Kota Sambang Kades Katonsari

Jalin Kemitraan, Kapolsek Demak Kota Sambang Kades Katonsari


 MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketentraman selama bulan puasa, Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Kepala Desa Katonsari guna menjalin kemitraan, Kamis (28/03/2024). 


Himbauan kamtibmas khususnya mengenai petasan atau mercon di sampaikan oleh Kades Katonsari Bapak Mahfud untuk melakukan sosialisasi atau himbauan kepada warga khususnya para remaja atau pemuda untuk tidak memainkan mercon baik selama bulan Ramadhan maupun pada saat lebaran atau Idul Fitri 1445 H. 


"Guna menciptakan kondusifitas dan keamanan serta ketentraman selama bulan Ramadhan dan terutama saat perayaan Idul Fitri 1445 H, jangan sampai ada warga terutama pemuda maupun remaja Katonsari yang memainkan maupun membuat atau meracik kercon atau petasan. Selain berbahaya untuk orang lain, hal tersebut juga berbahaya untuk siri sendiri", jelas Kapolsek. 


"Pembuatan merson racikan yang pasti menggnakan obat mercon yang tidak sesuai takarannya, alias sembarangan. Sehingga daya letak mercon racikan tersebut dalam kekuatan besar", imbuhnya. 


Selain itu peredaran dan pembuatan mercon racikan juga dilarang, "mari kita bersama-sama lakukan pencegahan peredaran dan pembuatan mercon maupun petasan. Karena peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat penting guna mencitakan keamanan di wilayah kita", pungkas Kapolsek. 


Kegiatan ini pun disambut positif dan mendapat dukungan dari Kades Katonsari. Dan bersama Polri para tokoh masyrakat serta agama desa Katonsari akan selalu mendukung segala progeam Polri guna terwujudnya keamanan dan ketentraman warga Katonsari itu sendiri. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved