Rabu, 20 Maret 2024

Kapolda Jabar, Ajak Personel Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Junjung Netralitas dan Soliditas dalam Rangkaian Pengamanan Pesta Demokrasi

Kapolda Jabar, Ajak Personel Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Junjung Netralitas dan Soliditas dalam Rangkaian Pengamanan Pesta Demokrasi


MAJALAHCEO.COM, TASIKMALAYA KOTA,-||Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Karumkit Polda Jabar Kombes Pol Dr drg Nelson Situmorang, Sp.B.M.M.,Subsp.T.M.T.M.J(K).,M.H.Kes Dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast S.I.K , melaksanakan kunjungan kerja salam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 ke Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota,Rabu (20/03/24).


Didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dari Lanud Wiriadinata, dan disambut Wakapolres, para Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya.


Kunker Kapolda Jabar  bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas menjelang pengumuman pemenang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 20 Maret 2024.


"Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya  yang telah melaksanakan pengamanan sehingga  terselenggaranya pemilihan umum yang aman dan damai, namun tetap menjaga dan memelihara kamtibmas ditengah situasi politik jelang pengumuman pemenang hasil Pemilu dari KPU," ungkap Kapolda Jabar 


Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia dan Kapolri,  berkaitan kinerja Polri di kewilayahan,yang telah berhasil mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, dalam rangkaian pengamanan pesta demokrasi.


"Tetap junjung tinggi netralitas dan tingkatkan soliditas internal maupun dengan TNI serta stakeholder lainnya, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas," sambungnya


Ia menegaskan, dengan meningkatnya tingkat kepercayaan publik kepada kinerja Polri, perlu terus ditingkatkan dengan merespon cepat  setiap aduan masyarakat,  jangan anti kritik, tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


"Berikan pelayanan terbaik, respon cepat pengaduan dan keluhan atau kritik dari masyarakat, tetap bekerja dengan sungguh sungguh dan jangan lupa selalu jaga kesehatan," tutupnya.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved