Kamis, 07 Maret 2024

Kapolres Wonogiri Hadiri Penanaman Pohon Serentak

Kapolres Wonogiri Hadiri Penanaman Pohon Serentak


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI---Kapolres Wonogiri bersama Wakapolres dan PJU Polres Wonogiri, menghadiri acara penanaman pohon yang dilaksankaan di Desa Kepyar Kecamatan Purwantoro Kab. Wonogiri. Kamis (7/3/2024)


Acara yang bertajuk Gerakan Penanaman Pohon Serentak dari Dinas Lingkungan Hidup dengan masyarakat di wilayah Provinsi Jawa Tengah tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan jajaran forkopimda Kabupaten Wonogiri.


Direktur pemulihan lahan terkontaminasi dan tanggap darurat limbah B3 dan non B3 Provinsi Jateng, Dr. Ir. Haruki Agustina, M.Sc., dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan sebagai langkah pelestarian dan tanggap darurat antisipasi limbah B3 dan non B3 di Jawa Tengah.


Ia menambahkan, kegiatan ini serentak dilaksanakan di wilayah Provinsi Jawa Tengah.


“Hari ini seluruh Kabupaten di Povinsi Jawa Tengah secara serentaj melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak sebagai langkah pelestarian lingkungan,” ungkapnya


Sementara, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, gerakan penghijauan sejak dini ini sangat positif sekali selain memiliki banyak manfaat bagi kehidupan kegiatan tersebut juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk melestarikan alam.


"Semoga kegiatan ini menjadi pemicu bagi masyarakat untuk bersama dalam menjaga alam agar menjadi lingkungan yang lebih sehat, lebih asri, udara lebih segar, nyaman, dan lestari" ungkapnya



 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved