Kamis, 07 Maret 2024

Kapolrestabes Bandung : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dengan Penuh Rasa Humanis dan Presisi.

Kapolrestabes Bandung : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dengan Penuh Rasa Humanis dan Presisi.


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan kepada personel Polrestabes Bandung, selain mengucapkan selamat dan apresiasi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, SIK, MS.i, M.han juga menyampaikan 5 Lima penekanan.

Orang no satu di Polrestabes Bandung ini menyampaikan langsung penekanan kepada seluruh jajaran nya untuk berpegang teguh pada Tribrata dan catur Prasetya Polri dalam setiap pelaksanaan tugas yang telah ditujukan dalam pelaksanaan tugas jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi dan menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lainnya.


Dan meningkatkan profesionalisme dan teruslah belajar untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan sertaselalu menjaga selalu kekompakan dan soliditas internal Polri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh rasa Humanis dan presisi.

Kemudian Kombes Pol Dr Budi Sartono juga mewanti wanti seluruh personel nya untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dalam institusi Polri, terutama di Polrestabes Bandung pada seluruh anggota Polri Polres Bandung.


"Saya harap agar mereka terus meningkatkan kinerja dan prestasi serta teruslah berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jaga nama baik Polri terutama Polrestabes Bandung dan hindari pelanggaran sekecil apapun" tutur Kapolrestabes Bandung.


#Polrestabes Bandung.

#Bidhumas Polda Jabar 

#Divhumas Polri 

#Polri PRESISI 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved