Kamis, 07 Maret 2024

Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Polrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Polrestabes Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Polrestabes Bandung hari ini 7 Maret 2024 menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian dan memberikan penghargaan kepada personel Polrestabes Bandung,(7/3/2024).

Kegiatan upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr.Budi Sartono,SIK, M.Si, M.han., dan di hadiri para pejabat utama Polrestabes Bandung, Kapolsek Jajaran Polrestabes Bandung Para Pama,Brigadir dan PNS Polrestabes Bandung, di Lapangan Apel Mapolrestabes Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr.Budi Sartono, SIK, M.Si,M,han.,dalam sambutannya mengatakan"Upacara hari ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada para personel Polrestabes Bandung yang telah menunjukkan dedikasi loyalitas dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Pada personel yang naik pangkat pengabdian, kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan yang bersifat selektif dan tidak semua anggota Polri pasti akan mendapatkannya dan hanya diberikan bagi para personil yang tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Baik pelanggaran disiplin kode etik maupun pelanggaran pidana" tutur Kapolrestabes.


Kepada Personel yang mendapat penghargaan Kombes Pol. Dr.Budi Sartono , SIK, M.Si.M, han., menyampaikan" penghargaan yang diraih merupakan bukti nyata atas prestasi dan kinerja yang luar biasa yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas. Jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik dan menjadi teladan bagi rekan-rekan lainnya.


Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel Polres tabas Bandung :

-1. Tetaplah berpegang teguh pada Tribrata dan catur Prasetya Polri dalam setiap pelaksanaan tugas yang telah ditujukan dalam pelaksanaan tugas jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi dan menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lainnya.

- 2.Tingkatkanlah profesionalisme dan teruslah belajar untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan.

-3. Jaga selalu kekompakan dan soliditas internal Polri.

- 4.Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh rasa Humanis dan presisi.

-5.Hindari penyalahgunaan narkoba dalam institusi Polri terutama di Polrestabes Bandung pada seluruh anggota Polri Polres Bandung Saya harap agar terus meningkatkan kinerja dan prestasi serta teruslah berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jaga nama baik Polri terutama Polrestabes Bandung dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

#Polrestabes Bandung.

#Bidhumas Polda Jabar 

#Divhumas Polri 

#Polri PRESISI 




 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved