Jumat, 15 Maret 2024

Kapolsek Demak Kota Bersama Warga Krapyak Laksanakan Penutupan Tanggul Sungai Kracaan

Kapolsek Demak Kota Bersama Warga Krapyak Laksanakan Penutupan Tanggul Sungai Kracaan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Antisipasi meluapnya sungai Kracaaan ke pemukiman warga, Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo langsung mendatangi Kampung Krapyak Kelurahan Bintoro Demak Kota guna melakukan penutupan tanggul sungai Kracaan, Kamis (14/03/2024). 


Mencegah meluapnya air sungai kracaan ke pemukiman warga Kampung Krapyak dilakukan oleh warga bersama -sama Kapolsek Demak Kota dan Bhabinkamtibmas Bibtoro Aipda Zuhri. 


Penutupan tanggul sungai kracaan dilakukan dengan menggunakan karung yang telah diisi oleh pasir. 


Saat di lokasi Kapolsek mengatakan bahwa Dengan dilakukannya gotong royong penutupan tanggung luapan air dapat dicegah, namun kita semua khusunya wrga Krapyak jangan senang dulu harus tetap siaga dan warpada. Karena cuaca hujan deras yang intensitas air hujan tinggi masih terjadi di Demak. 


"Untuk itu seluruh wraga untuk berjaga-jaga dan apabila air telah memasuki pemikiman wrga diharapkan untuk segera evakuasi dan mengungsi ketempat yang terlah disediakan oleh pwmerintah Kelurahan, jangan dengan mengamankan barang dan sueat-surat berharga ditempat yang aman", imbuhnya. 


Dalam kondisi seperti sekarang ini Polsek Demak Kota akan selalu melakukan patroli dan pemantauan secara berkala dan intens terhadap volume debit air dna juga rumah warga yang telah terkena banjir. 


"Segera hubungi Polsek Demak Kota apabila terjadi sesuatu, dan kami akan sgera mendatangi lokasi yang membuuhkan kehadiran Polri", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved