Rabu, 27 Maret 2024

Kapolsek Gajah bersama anggota Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kapolsek Gajah bersama anggota Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Kepolisian Resort Demak Polda Jateng dan Polda Jatim memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di wilayah kecamatan Karanganyar dan Gajah yang mengungsi di Gedung IPHI Gajah,Selasa 26/03/2024.


Polsek Gajah diberi amanah untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir,Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Ibu Hartini kasitrantib Kecamatan Gajah yang merupakan koordinator Posko pengungsian Banjir yang berada diwilayah Gajah selanjutnya untuk diserahkan kepada para korban.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengatakan"Kami dari Polsek Gajah dapat amanah untuk menyerahkan Bantuan kemanusiaan korban banjir dari polres Demak Polda Jateng dan Polda Jatim,Alhamdulillah bantuan sudah kami distribusikan kepada yang berhak,semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban para pengungsi korban banjir".


Mari sama-sama berdoa semoga banjir yang terjadi di wilayah kecamatan Karanganyar dan sekitarnya segera surut dan warga bisa kembali kerumah masing-masing" 



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved