Jumat, 22 Maret 2024

Kegiatan Jumat Bersih di Wilayah Sektor 3 Gugah Kepedulian dan Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Untuk Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih

Kegiatan Jumat Bersih di Wilayah Sektor 3 Gugah Kepedulian dan Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Untuk Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Pembersihan sampah dan rumput liar di aliran anak sungai Citarum di Wilayah Sektor 3 terus dilakukan,( 22/3/2024).

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP, M.A.P., mengatakan kegiatan hari ini Jumat 22 Maret 2024 melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah dan rumput liar bersama warga masyarakat di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.


Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Jumsih ( Jumat Bersih) untuk menjaga dan menghambat berbagai macam material sampah masuk ke aliran sungai Induk Citarum dalam rangka mencegah terjadinya penumpukan di Aliran Sungai Citarum.


Dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini kebersihan Sungai Citarum selalu terjaga dan yang terpenting adalah tumbuhnya semangat gotong royong dan kebersamaan warga masyarakat untuk bersama sama menjaga Citarum agar senantiasa bersih dan indah.


Dan kesadaran serta kepedulian terhadap lingkungan agar senantiasa hidup bersih dan sehat. Warga masyarakat harus bisa menjadi pelopor kebersihan di lingkungannya tinggal dengan tidak buang sampah sembarangan.



#Sektor 3 CH***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved