Selasa, 12 Maret 2024

Kegiatan Pembersihan di Aliran Sungai Cidawolong Adalah Langkah Nyata Satgas Citarum Harum Sektor 4 Dalam Benahi DAS Citarum

Kegiatan Pembersihan di Aliran Sungai Cidawolong Adalah Langkah Nyata Satgas Citarum Harum Sektor 4 Dalam Benahi DAS Citarum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Aliran Anak Sungai Citarum saat ini terus dilakukan pembersihan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(12/3/2024).

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan dan penanggulangan sampah di Citarum Induk berikut anak sungainya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan pembersihan rumput di bantaran Sungai Cidawolong sebagai anak Sungai Citarum di Kp Cidawolong Rt 05/Rw 10 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.

Sungai Cidawolong merupakan salah satu anak sungai Citarum yang ada di wilayah Sektor 4. Kegiatan Pembersihan dan pembenahan di aliran sungai Cidawolong merupakan bentuk pemeliharaan terhadap Citarum berikut anak sungainya yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk terus mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan agar tetap bersih dan harum melalui kegiatan nyata dilapangan.



#Sektor 4 CH.. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved