Minggu, 17 Maret 2024

Lepas Sambut Dandim 0618/Kota Bandung dari Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S. Hub,Int., M.A.S.S. S., Kepada Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH

Lepas Sambut Dandim 0618/Kota Bandung dari Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S. Hub,Int., M.A.S.S. S., Kepada Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,-|| Setelah serah terima jabatan Komandan Kodim 0618/Kota Bandung dilaksanakan pagi hari ini 16 Maret 2024 di Makodam III Siliwangi. Sore harinya dilanjutkan dengan acara lepas sambut di Aula Makodim.

Kolonel Inf Donny I Bainuri S. Hub,Int M.A.S.S.S., mengatakan kepada awak media bahwa hari ini tanggal 16 Maret tadi pagi. Jabatan saya selaku Dandim 0618/Kota Bandung. sudah diserahterimakan oleh Pangdam III Siliwangi kepada pejabat yang baru di samping saya Letkol Infanteri Mohammad Iswan Nusi, SH.


"Harapan saya kepada teman-teman dari media agar selalu bersinergi bekerja sama untuk pengabdian kepada masyarakat khususnya warga Kota Bandung. Seluruh kegiatan dan seluruh program serta metode-metode teritorial sudah kita jalin dan laksanakan selama ini dengan bantuan dari seluruh rekan-rekan media" tutur Donny.

"Jadi kerjasama ini bisa di lanjutkan sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih optimal di masa mendatang. Saya yakin di bawah kepemimpinan pak Iswan Kodim akan terus hadir bersama dengan masyarakat tentu saja bekerja sama dengan media semua untuk pengabdian terbaik kepada warga Kota Bandung" jelas nya.


Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH menyampaikan" tadi sudah disampaikan oleh pak Donny, rekan-rekan media ini sudah lama bekerja sama dalam rangka membantu proses kegiatan  untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bandung khususnya untuk mendukung kenyamanan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Kami akan melanjutkan, kemudian kami berharap rekan-rekan media untuk sama-sama kita bekerjasama melanjutkan apa yang sudah di kerjakan oleh Kolonel Infanteri Donny ke depan sehingga Kodim bersama rekan-rekan media bisa membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Bandung sehingga warga masyarakat yang ada di kota Bandung bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang" kata Dandim.

"Bersama rekan-rekan media kita akan menciptakan situasi yang kondusif dan akan membantu percepatan pembangunan pemerintah dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman bagi warga masyarakat di Kota Bandung" jelas Kol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH.

"Tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang positif akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan.Kegiatan kedepannya akan ditingkatkan lagi  program mana yang bisa kita tingkatkan " imbuh nya.

Di akhir wawancaranya dengan awak media Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S.menekankan peran dari teman-teman media yang sangat luar biasa dalam memberikan narasi narasi yang positif kepada seluruh warga Kota Bandung.

"Oleh karena itu saya berharap nanti di bawah kepemimpinan Dandim yang baru sinergitas ini dapat terus dilanjutkan secara pentahelix karena kami dari Kodim unsur TNI yang ada di kota Bandung juga bekerjasama dengan  Forkopimda di wilayah Kota Bandung semuanya kita saling bekerja sama dan saling membutuhkan oleh karena itu tingkatkan hal tersebut, pertahankan dan tingkatkan terus.  Ini semua adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat dinamika sosial,dinamika kehidupan masyarakat nya  sangat tinggi,  oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang baik" jelas Donny. 

"Saya harapkan seluruh teman media bisa mendukung kinerja Kodim kedepan dibawah kepemimpinan beliau sehingga lebih nyata lebih terasa oleh masyarakat, apa yang menjadi bakti kita kepada masyarakat kota Bandung khususnya" pungkas nya.



# Kodim 0618/Kota Bandung.

# Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S.

# Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved