Jumat, 22 Maret 2024


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG || Satgas Citarum Harum Subsektor 4 Oxbow Melaksanakan Kegiatan Pembibitan dan Penanaman Pohon Ketapang Kencana di Sepadan Sungai Oxbow pada Hari Jumat, Tanggal 22 Maret 2024.

 

Selain memiliki Nilai Ekonomis dan Sebagai Pohon Hias di Taman Perkarangan Baik Rumah Maupun Perkantoran Ketapang Kencana juga memiliki Daun yang Rindang Untuk  menjadi Tempat Berteduh, Sesuai Rencana Aksi Satgas Citarum Harum salah satu Penanaman Pohon juga di laksanakan oleh Anggota sektor juga untuk mendukung Tugas Pokok Bamin dan staf administrasi untuk melengkapinya.



Peltu Dadang selaku Komandan Subsektor 4 Oxbow menjelaskan penanaman ini di laksanakan hampir setiap harinya di Lahan Lahan yang memang cocok untuk penghijauan. Sebanyak 10 Pohon Ketapang ini di Tanam pada Hari ini sesuai dengan Target yang sudah di tentukan.

 

Kita juga melaksanakan Pembibitan/ Penyemaian Pohon Ketapang Kencana ini di Saung pembibitan setiap Harinya agar Terlaksananya Tugas Pokok sesuai dari Ren Aksi Ujar Peltu Dadang 


PENGHIJAUAN INI AKAN TETAP TERUS DI LAKSANAKAN AGAR LINGKUNGAN SEMAKIN BERSERI DAN NYAMAN 


*KITAJAGAALAMALAMJAGAKITA*

*TETAPSEMANGATCITARUMHARUM*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved