Jumat, 08 Maret 2024

Memupuk Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Polres Wonogiri Melaksanakan Shalat Jumat

Memupuk Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Polres Wonogiri Melaksanakan Shalat Jumat


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI---Seluruh anggota Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ma'ruf Polres Wonogiri , dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, , Jumat (8/3/2024).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Wonogiri yang beragama Islam, baik dari perwira, bintara maupun ASN Polri. Bertindak sebagai Imam dan khotib  adalah Ustad Mawardi dan muadin Bripka Totok Samtono, S.H.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasihumas AKP Anom Prabowo, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan Shalat Jumat berjamaah ini merupakan program rutin Polres Wonogiri dalam rangka  pembinaan mental dan rohani , serta menjalin silaturohmi, kebersamaan bagi anggota.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya menghadapi tahapan pemilu 2024 yang masih berjalan," kata Anom.


Selain itu, Kasihumas juga berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Wonogiri.


"Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan solid dalam melaksanakan tugas," harap Kssihumas.


Kegiatan Shalat Jumat berjamaah ini berjalan dengan khusyuk dan lancar. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved