Sabtu, 09 Maret 2024

Meriah, Kolaborasi Ustad H.Hari Petir Bersama Ustad Farid (Dai Aksi Indosiar) dan Ceu Piyah Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan di RW 15, Desa Cikole Lembang

Meriah, Kolaborasi Ustad H.Hari Petir  Bersama Ustad Farid (Dai Aksi Indosiar) dan Ceu Piyah Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan di RW 15, Desa Cikole Lembang


MAJALAHCEO.COM, LEMBANG, KBB,-| Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pengurus RW 15 bersama Karang Taruna  Saja Bakti Unit 15" Ghana Muda Abinaya menggelar acara Komedi dan Dakwah (Komdak) dengan Tema  Nurani Berkilau di Lapangan Karang Tengah RW.15, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, (8/2/2024).


Hadir pada acara ini diantaranya Pendiri Yayasan Hari Petir Al Ittifaq (YHPA) Bapak Jhon Printer dan Ustad H.Hari Petir, hadir pula mendampingi Ketua YHPA W.Darwin,S.ST.,dan jajaran pengurus LBH Hary Petir Pro Yustisia, Camat Lembang Drs.Bambang Eko Setyo Wahjudi, 

Nampak hadir pula Kades Cikole, Ketua PPWI KBB,  para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Ibu - Ibu Pengajian dan yang lainnya. Ketua RW.15 Desa Cikole Kecamatan Lembang Ustadz H. Hari Petir dalam sambutanya mengatakan "RW15 di bawah kepemimpinannya menekankan para RT di bawahnya agar bisa melayani warganya dengan baik dan kompak.


"Jangan ada malu atau sungkan sama saya kalo ada warga yang sakit lapor ke RT, atau langsung ke saya selaku ketua rw 15. Saya siap siaga, selain itu karang taruna nya yang muda muda juga harus kompak dan lebih kreati" harapnya.

Di tempat sama Camat Lembang Bambang Eko Setyo Wahjudi dalam sambutannya " Alhamdulilah kita semua bisa berkumpul bersama malam hari ini menyambut bulan suci ramadhan 1441 H. Mudah mudahan pada pelaksanaan ibadah puasa tahun ini di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan puasa di bulan  ramadhan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, Kades dan Ketua rw 15 Ustad Petir, Jhon Printer atau bpk Teddy Lesmana seorang dermawan yang tidak mau di sebut namanya.Ketua Yayasan Hari Petir Al Inttifaq beserta jajaran berikut kepala bidang yang di bawahi oleh Yayasan. Saya berharap Yayasan ini terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan lembang seperti program rutilahu yang di resmikan langsung oleh Pj. Bupati KBB" tutur Camat Lembang.

Ustadz Farid dalam tausyahnya menyampaikan "bulan suci ramadhan merupakan bulan turunnya Lailatul Qodar di mana pintu surga di buka selebar lebarnya dan mengajak  untuk kita semua berlomba lomba dalam kebaikan melalui zakat dan sodaqoh serta berpuasa dengan keikhlasan.

Di penghujung acara di isi santunan kepada anak yatim piatu dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Ustadz Farid dan Ustadz Hari Petir.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved