Minggu, 17 Maret 2024

Ops Keselamatan, Polres Wonogiri Berbagi Takjil Dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Ops Keselamatan, Polres Wonogiri Berbagi Takjil Dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI--- Polres Wonogiri turut merayakan bulan suci Ramadan dengan aksi peduli kepada masyarakat dengan membagikan ratusan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat ponten Wonogiri, Jumat (15/03/2024).


Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan dihadiri Wakapolres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.


Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menjelaskan, sebanyak 500 kantong makanan buka puasa dibagikan oleh personel Polres Wonogiri dan Bhayangkari cabang Wonogiri kepada warga maupun pengguna jalan yang melintas.


Selain berbagi takjil, anggota juga membagikan selebaran yang berisi tentang ajakan untuk tertib berlalulintas guna mewujudkan keamanan keselamatan keteriban kelancaran berlalulintas di jalan.


Kegiatan takjil gratis tersebut tidak hanya untuk menyediakan santapan berbuka puasa bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan, tetapi juga sebagai upaya Satlantas Polres Wonogiri dalam melakukan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.


“Kami berbagi takjil sambil menyampaikan pesan untuk para pengendara tentang ketertiban lalu lintas berikut resikonya jika nekat melanggar,”kata 


Dengan kegiatan yang menggabungkan kepedulian sosial dan upaya peningkatan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Wonogiri berharap dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat.


“Pelaksanaan kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Polres Wonogiri, namun sudah menjadi bagian dari tradisi kepedulian mereka terhadap masyarakat selama bulan Ramadan,” imbuhnya.


Kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil ini. Salah seorang warga, Tika, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Wonogiri atas kepeduliannya.


“Sangat membantu ya, karena seperti saya yang saat ini sedang dalam perjalanan pulang bisa berbuka puasa meskipun belum sampai rumah,” tuturnya dengan senyum. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved