Jumat, 08 Maret 2024

Ops Pekat Polsek Kebonagung, Amankan Miras

Ops Pekat Polsek Kebonagung, Amankan Miras


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas Menjelang bulan Ramadhan, maka Polsek Kebonagung laksanakan patroli dan operasi pada malam hari. Dalam pelaksanaannya, Polsek Kebonagung yang dipimpin langsung Kapolsek Akp Suwondo,S.ip melaksanakan operasi kewilayahan dengan dengan sasaran memberantas penyakit masyarakat seperti miras, perjudian dan prostitusi, Kamis (7/3/2024) malam.


“Sebelum pelaksanaan Ops Pekat, dilakukan apel terledih dahulu di halaman Mapolsek sekaligus menentukan cara bertindak dan target operasi. Berdasarkan hasil informasi yang diterima dari warga ada salah satu lokasi yang sering menimbulkan keresahan serta keributan karena menjual minuman keras (Miras),” ujar Kapolsek.


Setelah mendengar arahan dari Kapolsek, para personel Polsek Kebonagung langsung turun ke lapangan mencari tempat-tempat yang merupakan sering menjual minuman keras. Dan akhirnya setelah dilakukan penyisiran di wilayah hukum Polsek Kebonagung, akhirnya para personel berhasil mengamankan berbagai macam jenis Miras yang tidak memiliki surat ijin edar.


Adapun miras yang diamankan berupa Miras merk Bir Bintang,Congyang dan juga Minuman keras Jenis Arak.


Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, Personel memberikan himbauan kepada para pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri. Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kebonagung kab.Demak.


(Jun/Sumber Polsek_Kb.agung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved