Minggu, 03 Maret 2024

Polisi Demak Intensifkan Pengamanan dan Patroli Di Kantor Bawaslu

Polisi Demak Intensifkan Pengamanan dan Patroli Di Kantor Bawaslu


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna sukseskan rangkaian tahapan Pemilu 2024, Polres Demak tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Minggu, 3/3/2024.


Langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai rangkaian pengamanan persiapan pemilu 2024.


Penempatan Personil Polres Demak bertujuan untuk memastikan proses rangkaian pemilu mulai dari pingit hingga pleno penghitungan suara berlangsung  aman dan lancar.


Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Candi, personel ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini.


Pengerahan personel ini menunjukkan komitmen Polres Demak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu. Memastikan keselamatan petugas pemilu, kandidat, dan warga negara. merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved