Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Demak Kota Terus Pantau Debit Air di Bendungan Sungai Gerak Kalijajar

Polsek Demak Kota Terus Pantau Debit Air di Bendungan Sungai Gerak Kalijajar


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka mengantisipasi dan mewaspadai terjadinya banjir yang semakin tinggi di beberapa desa maupun Kelurahan yang ada diwilayahnya, Polsek Demak Kota terus memantau dan memonitor volume debit air yang masuk ke bendungan sungai gerak Kalijajar Demak Kota, Sabtu(16/03/2024). 


Patroli pengecekan volume air dipimpin langsung oleh Kspk regu 3 Aipda Raden Mianto. 


Pengecekan bendungan pintu air,  Polsek Demak Kota juga didampingi langsung oleh petugas jaga pintu air pada saat ini. 


"Dan saat kami melakukan pengecekan volume debit air yang masuk ke bendungan sungai gerak kalijajar telah mencapai status awas. Yang mana debit air sudah sampai 470 cm", jelas Aipda Raden Mianto. 


"Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat disekitaran aliran sungai gerak Kalijajar agar waspada dengan datangnya banjir sewaktu-waktu. Hari ini memang cuaca sedikit cerah, namun kita tidak boleh lengah, karena cuaca saat ini tidak bisa diprediksi, kadang tiba-tiba turun hujan lebat setelah cuaca cerah", imbuhnya. 


"Maka dari itu dihimbau kepada warga untuk waspada, karena evalasi sungai kalijajar berada di 470 cm. Dan kami dari Polsek Demak Kota akan terus memantau secara intens dan akan selalu berkoordinasi dengan petugas jaga pintu air sungai gerak Kalijajar", tegasnya. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved