Sabtu, 09 Maret 2024

Polsek Gajah Larang Pedagang Jual Minuman Keras dan Petasan

Polsek Gajah Larang Pedagang Jual Minuman Keras dan Petasan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Untuk menciptakan wilayah Gajah yang aman dan kondusif menjelang bulan suci ramadhan, Anggota Polsek sambang warung dan toko kelontong di wilayah Gajah untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik agar tidak menjual segala bentuk minuman keras dan petasan,Jum'at (08/03/2024).


Kegiatan patroli dan sosilasi yang dilakukan Polsek Gajah sebagai bentuk untuk mendukung Operasi Pekat Candi 2024 yang saat ini sedang berlangsung,yang menjadi target operasi minuman keras,narkoba,perjudian,prostitusi dan petasan.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengungkapkan"Saya berharap mendekati bulan suci ramadhan wilayah Gajah bersih dari segala bentuk penyakit masyarakat,untuk itu kami akan meningkatkan kegiatan patroli untuk memberikan sosialisasi kepada pemilik warung agar tidak menjual segala bentuk minuman keras dan petasan".


"Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci ramadhan,saya berharap kepada seluruh masyarakat Gajah agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan membunyikan petasan atau mercon"pungkas Kapolsek Gajah.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved