Kamis, 07 Maret 2024

Puluhan Warga Negara Gelar Aksi di Depan Perumahan Mulia Gading Kencana Residen

Puluhan Warga Negara Gelar Aksi di Depan Perumahan Mulia Gading Kencana Residen

 


MAJALAHCEO.COM | SERANG , Sejumlah warga melakukan aksi unjuk rasa,di depan Perumahan Mulia Gading Kencana Residence, Desa Negara, Kecamatan Kibin, Pada Rabu (6/4/2024). 

Hadir Dalam Unjuk Rasa depan Perumahan Mulia Gading Kencana Residence, Desa Negara, Kecamatan Kibin, Pada Rabu diantaranya Ketua DPD GAAS Banten Winarsih,Wakil Ketua GAAS Banten Bapak Biis dan para Warga Tambak Cijeruk Serang - Banten.

Mereka menuntut agar PT Infiniti Trinti Jaya , menunda proses pembangunan Perumahan di Desa Negara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Johan menyampaikan, Tanah yang di bangun oleh PT Infiniti Trinti Jaya belum di bayar seluas satu hektar.                   

"Tanah yang di bangun perumahan itu milik waga, dan saat ini belum di bayar oleh PT Infiniti Trinti Jaya"Kata Johan selaku Warga 

Ketua DPD GAAS Banten Winarsih yang akrab di sapa Bunda Bali tersebut merasa kasihan melihat warga Tambak Cijeruk yang saat ini membutuhkan keadilan. " Ucap Winarsih Ketua DPD GAAS Banten ".

"Saya kasian melihat warga Negara, Tambak, Cijeruk tanahnya belum di bayar sudah mau di bangun perumahan oleh  PT Infiniti Trinti Jaya," Kata Winarsih Ketua DPD GAAS Banten ".

Hingga berita ini di terbitkan pihak pihak terkait belum bisa di mintai keteranganya.



RED/TIM ]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved