Kamis, 21 Maret 2024

Sambangi Tempat Pengungsian, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Korban Banjir

Sambangi Tempat Pengungsian, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Korban Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aipda Wakhid Hasim, Bripka Sutoyo dan Ka SPK II Aiptu Setiyarso  melaksanakan patroli sambang dilokasi pengungsian di balai desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, Kamis (21/03/2024)


Dalam kegiatan tersebut guna memberikan himbauan kamtibmas serta mendata  jumlah warga korban banjir.


Tercatat bahwa jumlah pengungsi yang berada di balai desa Ngaluran sebanyak 409 jiwa, dan saat ini masih dalam keadaan sehat.


“Bahwa banjir yang diakibatkan jebolnya tanggul sungai Wulan yang mengakibatkan warga menjadi dampak dan warga mengungsi yang telah disediakan", ucap Aipda Wakhid Hasim.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pengungsi bahwa bencana banjir kita terima dengan sabar semoga lekas surut.


“Kami sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar memberikan himbauan dan pesan dan semangat dan tabah menerima bencana banjir ini", ungkap Aipda Wakhid Hasim.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH menerangkan, bahwa Bhabinkamtibmas rutin melakukan patroli sambang di tempat pengungsian guna melakukan pengecekan kondisi warga yang mengungsi dan memastikan tetap berada di tempat pengungsian sampai banjir benar benar surut", ujarnya.




(Jun/Sumber PiD Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved