Jumat, 15 Maret 2024

Sambangi Warga Terdampak Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Berikan Himbaun Kamtibmas

Sambangi Warga Terdampak Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Berikan Himbaun Kamtibmas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Peduli kepada warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Siswanto  melaksanakan pengecekan dan kontrol rumah yang terdampak banjir di desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, Kamis (14/03/2024)


Bhabinkamtibmas Briipka Siswanto menyambangi warganya yang terkena banjir guna memberikan himbauan kamtibmas agar berhati - hati.


Dalam sambang tersebut Bripka Siswanto juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa Wonorejo agar  waspada dengan curah hujan yang semakin tinggi otomatis air akan meluap dan menggenangi pemukiman.


"Kami mengharapkan kepada orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak yang masih kecil jangan sampai bermain di tempat banjir.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas menyambangi warganya yang terkena banjir untuk memberikan himbauan kamtibmas serta berkordinasi dengan instansi terkait untuk penanganan banjir.


"Kami bersama Forkopimca Karanganyar berkordinasi dengan instansi terkait guna menangani banjir di wilayah Kecamatan Karanganyar", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved