Minggu, 17 Maret 2024

SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL SAAT BULAN SUCI RAMADHAN

SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL SAAT BULAN SUCI RAMADHAN


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-||Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yaitu pembinaan rohani dan mental di masjid Al-muhajrin Satbrimob Polda Jabar, Minggu (17/3/2024)


Saat bulan suci ramadhan  kegiatan ini sering di laksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor khusus nya Kompi 1 Batalyon A Pelopor. Meskipun ditengah sibuknya kegiatan Batalyon A Pelopor pun tetap menjalankan atau mengisi kegiatan kesehariannya dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental  sehingga anggota Batalyon A Pelopor tidak menyia-nyiakan waktu yang ada dan di isi oleh kegiatan yang bermanfaat.


Dansat Brimob Polda

Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. mengimbau kepada Anggota untuk merggunakan waktu di bulan suci ramdhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti Shalat dhuha,  mengikuti kajian  dan sebagainya serta jangan jadikan kegiatan tersebut  sebagai alasan untuk bermalas malasan ketika dinas, Ucapnya.


“Kami berharap selama bulan ramadhan,  anggota selalu menjalankan dan menyeseuaikan kegiatan kegiatan serta  tetap waspada di tengah padatnya kegiatan” tuturnya.


Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan “Tingkatkanlah ibadah selama bulan puasa,  gunakan waktu yang ada dengan kegiatan yang bermanfaat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.”



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved