Selasa, 12 Maret 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 di Pimpin Dansektor Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Terhadap Limbah Ternak Ayam Petelor Cegah Masuk Aliran Sungai Citarum

Satgas Citarum Harum Sektor 3 di Pimpin Dansektor Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Terhadap Limbah Ternak Ayam Petelor  Cegah Masuk Aliran Sungai Citarum


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Pengawasan terhadap limbah terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 di bawah Komando Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.

"Limbah bukan hanya limbah pabrik saja namun ada limbah keluarga dan juga ada limbah ternak seperti sapi dan juga ayam" tutur Dansektor 3, (12/3/2024).


Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan pengawasan terhadap limbah ternak agar limbahnya di kelola dengan baik.

"Kita tidak pernah lelah untuk melaksanakan tugas di Citarum, hari ini kita turun dan mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa limbah dari ternak ayam petelur  aman dan telah sesuai dengan aturan dan juga ketentuan yang berlaku" jelas Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.


" Satgas Citarum Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Satgas Citarum Harum Sektor 3.

#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved