Selasa, 26 Maret 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Melaksanakan Pengawasan Alat Berat di Kp. Sinrsari. Rt..04/Tw. 14. Des. Majasetra Kec Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Melaksanakan  Pengawasan Alat Berat di Kp. Sinrsari. Rt..04/Tw. 14. Des. Majasetra Kec Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG;- Untuk mengatasi banjir di wilayah Sektor 4, Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan kegiatan normalisasi sungai.

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa normalisasi yaitu aliran sungai yang sudah dangkal dan menyempit kita lakukan pengerukan menggunakan alat berat becho dan truck,(26/3/2024).

Tujuannya agar daya tampung airnya bisa bertambah apabila curah hujan terus menerus dan semua air masuk ke aliran sungai sehingga beban sungai pun lebih dan terjadilah banjir.

Kebanyakan anak sungai Citarum yang ada di wilayah Sektor 4 saat ini sudah dangkal dan menyempit untuk itu lah perlunya normalisasi sungai agar saat hujan dengan intensitas tinggi air tidak lagi luber dan menyebabkan banjir.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 melaksanakan kegiatan pengawasan alat berat di Kp. Sinrsari. Rt..04/Tw. 14. Des. Majasetra Kec Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved