Sabtu, 23 Maret 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Monitoring PT DEWITEX di JL Raya Laswi NO 01 Desa Biru Kec Majalaya Kab.bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Monitoring PT DEWITEX  di JL Raya Laswi NO 01 Desa Biru Kec Majalaya Kab.bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Masalah limbah pabrik di aliran Sungai Citarum pernah menjadi masalah serius sehingga TNI turun tangan dan ambil bagian. 

"Peraturan  tersebut langaung di bawah Presiden yaitu  (PERPRES) Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum. Setelah berjalan sekian tahun Citarum kini telah kembali bersih di bawah pengawasan Satgas Citarum" kata Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS,(23/3/2024).

Untuk itu kita Satgas Citarum khususnya di Sektor 4 tidak mau lengah, pengawasan terhadap limbah pabrik dengan cara turun  kelapangan untuk mengecek langsung ke pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 apakah limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan monitoring PT DEWITEX  di JL Raya Laswi NO 01 Desa Biru, Kec Majalaya, Kab.bandung.

Kegiatan tersebut merupakan upaya jangka panjang Sektor 4 dalam rangka menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih dari limbah pabrik.



#Sektor 4 CH.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved