Jumat, 08 Maret 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di sungai Cidawolong Kp Cidawolong RT 01/RW 11 Desa Biru Kecmajalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi  di sungai Cidawolong Kp Cidawolong RT 01/RW 11 Desa Biru Kecmajalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,-| Kegiatan normalisasi Sungai Citarum berikut anak sungainya yang sempat terhenti kini dilanjutkan lagi di wilayah Satgas Citarum Harum Sektor 4,(8/3/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatan tersebut tujuannya untuk mengembalikan fungsi sungai yang saat ini sudah dangkal dan menyempit hingga menyebabkan banjir jika turun hujan terus menerus karena daya tampung nya sedikit.



Mudah mudahan dengan dilakukan pengerukan sedimentasi di anak sungai Citarum ini bisa mengurangi banjir yang selama ini masih terjadi di wilayah Sektor 4 ini.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini  melaksanakan pengawasan pengangkatan sedimentasi di sungai Cidawolong, Kp Cidawolong rt. 01/rw. 11 Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved