Jumat, 01 Maret 2024

Sektor 23/Pembibitan Bersama Gober Laksanakan Pembersihan selokan air

Sektor 23/Pembibitan Bersama Gober Laksanakan Pembersihan selokan air


MAJALAHCEO.COM,Kab Bandung, - Pembersihan di area pos ko oleh Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan hari ini melaksanakan pembersihan selokan air di daerah Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, kabupaten Bandung, Jum'at (01/03/24). 



Dansub 3 Citawa Peltu Sugiono memerintahkan anggota dan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan selokan air di wilayah Sektor 23/Pembibitan.


Kegiatan ini bertujuan agar menjaga kebersihan lingkungan selain kebersihan selokan betujuan untuk memberikan edukasi ke masyarakat agar menanggulangi dari bencana alam banjir di musim penghujan sekarang.



Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Agus Suhendar, S.I.P. juga menjelaskan kegiatan pembersihan ini dilakukan sekala berkala sehingga dapar memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan sekitarnya.


Dengan kegiatan ini diharapkan agar masyarakat dapat mengedukasi masyarakat agar menjaga lingkungan dengan membersihkan selokan agar aliran air tidak tersumbat sehingga dapat mencegah dari bencana alam banjir.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved