Senin, 04 Maret 2024

SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM SUB SEKTOR 3/BALEENDAH MELAKSANAKAN KAN PENANAMAN POHON

SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM SUB SEKTOR 3/BALEENDAH MELAKSANAKAN KAN PENANAMAN POHON


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Bandung || Satgas Citarum harum Sektor 6 Sub Sektor 3/Baleendah melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai Citarum untuk mengatasi longsor atau erosi di wilayah Rt 04 Rw 16 kelurahan Manggahang kecamatan Baleendah kabupaten Bandung, Senin 04 Maret 2024.


Sektor 6 satgas Citarum harum Sub Sektor 3/Baleendah melaksanakan penanaman 100 pohon dengan berbagai macam jenis (pohon suren, pohon Albasia, pohon jati putih , mangga,pete dll) untuk mengatasi permasalahan yang ada di ke wilayahan  seperti longsor dan erosi.

Kegiatan seperti ini merupakan sala satu renaksi dari Sektor 6 Satgas Citarum Harum , pohon ini juga buahnya bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar .



Srk Masroh selaku Dansub 3/Baleendah mengajak kepada seluruh warga supaya menjaga dan melestarikan sungai dan lingkungan termasuk pohon yang ada di bantaran sungai, karena bermanfaat bagi warga.


Dansub 3/Baleendah menyampaikan supaya hal-hal yang kecil ini dilaksanakan di lingkungan sekitar pemukiman, apalagi yang rumahnya dekat dengan sepadan sungai , selain untuk mengatasi longsor dan erosi penanaman pohon di bantaran sungai juga dapat memperindah lingkungan wilayah pemukiman penduduk setempat.


Pohon di tanam, lingkungan indah.

 

*Citarum bersih hidup sehat*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved