Selasa, 19 Maret 2024

Sektor 6 Satgas Citarum Subsektor 1/ Bojongsoang Melaksanakan Komunikasi Sosial Door to Door

 Sektor 6 Satgas Citarum Subsektor 1/ Bojongsoang Melaksanakan Komunikasi Sosial Door to Door


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Bandung || Sektor 6 Satgas  Citarum harum berupaya  untuk mengatasi permasalahan sampah yang ada dirumah tangga dengan cara mengedukasi masyarakat supaya dapat menyelesaikan sampahnya dirumah tangga itu sendiri.

                     

Sektor 6 Satgas Citarum subsektor 1/ Bojongsoang  melaksanakan komunikasi sosial dengan cara door to door agar masyarakat merubah mindset dan pola fikirnya dengan menyelesaikan sampah rumah tangga, dirumah tangga itu sendiri,RT 06 RW 05 desa Tegalluar kecamatan bojongsoang kabupaten bandung pada hari Selasa,19 maret 2024.



Komunikasi sosial  ini  merupakan  suatu upaya agar masyarakat dapat menyelesaikan sampah  dirumah dengan cara memilah dan memilih mana yang organik dan anorganik.


Sersan kepala Hajirun Harefa  selaku Dansubsektor 1/ Bojongsoang kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salahsatu renaksi sektor 6 supaya masyarakat dapat menjaga kebersihan dilingkungan  tempat tinggalnya sendiri.


Dansubsektor 1/ bojongsoang  mengungkapkan kepada masyarakat melalui komunikasi sosial supaya dapat menyelesaikan sampah sampai dirumahnya, dengan memilah milih mana yang organik dan anorganik, untuk sampah organik bisa dibuat jadi pupuk kompos dan anorganik disana ada nilai ekonomisnya serta yang tidak ada nilai ekonomisnya seperti sasetan kopi bisa dilelehkan bisa  menjadi kursi meja dan lain sebagainya seper yang ada dizona zero waste sektor 6 satgas citarum harum.

Untuk itu kepada masyakat supaya berperan aktif untuk menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari rumahnya sendiri.



*Sampah terkelola lingkungan bersih masyarakat berseri*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved