Selasa, 12 Maret 2024

TARGETKAN 10.000 PEMBIBITAN KETAPANG KENCANA DI SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM

TARGETKAN 10.000 PEMBIBITAN KETAPANG KENCANA DI SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung || Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H mempunyai Gagasan untuk membuat Pembibitan Pohon Ketapang Kencana, Karena Pohon Ketapang kencana selain bisa untuk Program Penghijauan di Bantaran Sungai Citarum, Ketapang Kencana juga memiliki Nilai Ekonomi sebagai Pohon Hias di Taman Pekarangan baik Rumahan maupun Perkantoran, (Selasa 12 Maret 2024)


Ketapang Kencana memiliki nama Latin (Terminalia mantaly), Pohon ini Endemik dari Negara Madagaskar, Negara di Afrika Timur, namun sekarang diintroduksi ke berbagai daerah Tropis. Sektor 6 Satgas Citarum Harum saat ini sudah Mendistribusikan dibeberapa tempat.


Tujuannya sebagai Penghijauan, di akhir bulan Februari sendiri sudah Mendistribusikan 100 Pohon ke Sektor 2 Satgas Citarum Harum dan 100 Pohon sebagai Ruang Terbuka Hijau PT. Anggana Putra Kurnia.


Saat Ini Sektor 6 Satgas Citarum Harum sudah mencapai 5.000 Bibit pohon Ketapang Kencana, Harapan dari Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H. di Awal bulan April Nanti harapannya 10.000 Bibit Pohon Ketapang terwujud di Sektor-6 Satgas Citarum Harum.


#Siliwangi_Berhasil

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved