Senin, 25 Maret 2024

Tetap Buka, Pelayanan Samsat Keliling di Demak Hari Minggu ini di bulan Ramadhan

Tetap Buka, Pelayanan Samsat Keliling di Demak Hari Minggu ini di bulan Ramadhan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Berikut jadwal dan pelayanan sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) keliling pada bulan Ramadhan di Hari Minggu (24/3/2024) di Kabupaten Demak.


Diadakannya Samsat keliling ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak kendaraan. 


Selain itu, diadakannya Samsat keliling juga bertujuan untuk menjangkau seluruh masyarakat (wajib pajak kendaraan) di Kabupaten Demak.


Di Samsat keliling, masyarakat dapat mengurus Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) setiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan juga Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL).


Walaupun hari libur, namun pelayanan Samsat Keliling tetap buka.


Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR melalui Kanit Regident IPTU Bijak Srirama Aji,S.Tr.K,MM, CPHR mengatakan Pelayanan Samsat keliling hari ini beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB yang hadir di Alun Alun Demak.


"Tentunya layanan samsat minggu Pagi dilakukan rutin setiap pekannya, tak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak sempat datang pada hari biasa karena kesibukannya pada jam kerja,” pungkas Iptu Rama.



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved