Minggu, 10 Maret 2024

Ustad H Hari Petir: Pemimpin Harus Bisa Melayani Dengan Baik dan Harus Selalu Ada di Tengah Masyarakat

Ustad H  Hari Petir: Pemimpin Harus Bisa Melayani Dengan Baik dan Harus Selalu Ada di Tengah Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, LEMBANG , KBB,-| Ternyata selain menjadi Youtuber dan juga Ustadz, Hari  Petir juga menjadi Ketua RW.15  di Kp.Pamoyanan, Desa Cikole ,Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ustadz H Hari Petir juga salah satu pendiri Yayasan Hari Petir Al Inttifaq Lembang, Ketua RW juga seorang pemimpin yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah yang  membawahi para Ketua RT., untuk itu para RT harus bisa melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat " kata Ustadz H Hari Petir.

Ketua RW.15 Ustadz H Hari Petir meminta masyarakat di RW 15 untuk kompak dan tidak perlu sungkan dan malu bila ada hal yang penting tentang masyarakat khususnya di wilayah RW.15 ,seperti ada warga yang sakit agar segera melapor ke RT atau langsung Ketua RW.15.

" jangan sungkan dan malu laporkan ke saya biar bisa di tindak lanjuti untuk kami berkoordinasi dengan pihak terkait seperti pemerintah desa dan juga Yayasan Hary Petir Al Intifaq Lembang yang saat ini telah memiliki 3 unit mobil ambulans untuk membantu memudahkan warga yang sakit ketika mau di bawa ke rumah sakit" jelas Ustadz H Hari Petir.

Selaku Ketua RW.15 Ustadz H Hari Petir meminta kepada Karang Taruna untuk lebih kompak , solid dan lebih produktif agar bisa membantu masyarakat.

" yang muda harus kompak dan lebih semangat " tutur Ustadz H Hari Petir.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved