Kamis, 21 Maret 2024

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat , Satgas Citarum Harum Sektor 4 Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Depan Pasar dan Terminal Ciparay

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat , Satgas Citarum Harum Sektor 4 Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Depan Pasar dan Terminal Ciparay


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Sampah adalah satu hal nyata yang ada di sekitar kita, jika tidak di tangani dengan baik akan berdampak terhadap lingkungan maupun kesehatan, (21/3/2024).

Hadirnya TNI melalui Satgas Citarum Harum selama ini telah membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah. Memberikan edukasi melalui kegiatan nyata dilapangan agar tumbuh kesadaran dan kepedulian warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan.


Satgas Citarum Harum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor Kolonel Infantri Mulyono HS hari ini mengerahkan pasukannya di pimpin Baops Serma Nanang melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan sampah sepanjang jalan depan Pasar dan terminal Ciparay,  Jln Laswi Kampung Hujung RT01 RW 01 Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay,Kabupaten Bandung.


Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga membagikan tempat sampah kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk buang sampah pada tempatnya dan tidak buang sampah sembarangan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved