Kamis, 04 April 2024

Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Masyarakat,Ciptakan Situasi Yang Kondusif Menjelang Lebaran

Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Masyarakat,Ciptakan Situasi Yang Kondusif Menjelang Lebaran


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang lebaran bhabinkamtibmas Desa Boyolali Gajah sambang tokoh masyarakat desa binaan,Rabu (03/04/2024).


Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada seluruh warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan menjelang lebaran, bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila warga mudik untuk mencabut aliran gas LPG dan mematikan aliran listrik yang tidak perlu.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengungkapkan"menjelang lebaran saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk turun ke desa binaan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat maupun warga agar meningkatkan keamanan untuk menghindari segala bentuk kejahatan,baik pencurian rumah kosong yang ditinggal mudik atau pencurian kendaraan bermotor".


“Saya mengharap kepada warga Gajah untuk saling peduli terhadap lingkungan masing-masing,apabila ada tetangga yang sedang mudik tolong di bantu untuk memantau rumah yang di tinggal pemiliknya,"pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved