Senin, 29 April 2024

Kapolsek Demak Kota Ikuti Giat Safari Kunjungan Kyai Sepuh Bersama MUI Kecamatan Demak

Kapolsek Demak Kota Ikuti Giat Safari Kunjungan Kyai Sepuh Bersama MUI Kecamatan Demak


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada diwilayah Demak Kota, Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo mengikuti kegiatan Safari Kunjungan Kyai Sepuh Bersama MUI Kecamatan Demak ke kediaman para sesepuh wilayah Kabupaten Demak, Minggu (28/04/2024). 


Kegiatan safari yang dipimpin oleh Ketua MUI Kec. Demak Kota KH. Hasyim Asy'ari, M. Pdi, mengunjungi kyai sepuh yag ada diwilayah Demak, yakni Gus Muhammad Baedhowi Misbah (Pengasuh Ponpes Al Hidayat Krasak Temuroso Kec. Guntur), KH Ghozali Ahsan (Pengasuh Ponpes Al Badriyah Mranggen) dan KH Zainal Arifin Ma'sum (Pengasuh Ponpes Fatkul Huda Karanggawang Sidorejo Sayung sekaligus Ketua Suriah NU PCNU Demak). 


Kegiatan safari ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para kyai sepuh dan sowan hormat kepada Kyai-kyai sesepuh wilayah Kabupaten Demak. Dan Ketua MUI Kec. Demak Kota KH. Hasyim Asy'ari, M. Pdi memohon doa untuk kegiatan MUI Kecamatan Demak Kota ke depan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. 


Pada kesempatan ini Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh agama khususnya para ulama dalam upaya menjaga marwah dan syiar agama Islam sebagai pondasi akhlak manusia menjadi insan yang taat beragama dan bernegara. 


"Mohon dukungan dan doa Pemilu yang telah berjalan serta Pilkada yang akan berlangsung semoga tetap aman damai", imbuh Kapolsek. 


Apresiasi dan ucapan terimakasihpun tak lupa disampaikan oleh para kyai sepuh yang dikunjungi. 

"Para ulama dan tokoh agama akan selalu berperan dalam menjaga situasi apapun dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI" ujar Gus Muhammad Baedhowi Misbah. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved