Sabtu, 13 April 2024

Masih Dalam Nuansa Lebaran, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Masih Dalam Nuansa Lebaran, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna mempererat tali silaturahmi dengan kepala desa  saat masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, Babinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat Desa , Jum'at (12/04/2024). 


Menjalin silaturahmi sebagai bentuk komunikasi dan kedekatan hubungan antara Polri dan masyarakat dilakukan oleh Bhabnkamtibmas. 


"Apalagi saat ini masih dalam nuansa lebaran, selain sebagai bhabinkamtbmas, saya sebagai orang yang lebih muda datang untuk bersilaturahmi guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kami", jelas Pak Bhabin. 


Saling maaf memaafkan dan bertukar informasi terkait kamtibmas terjadi antara bhabinkamtibmas dan Kepala desa. 


"Kegiatan ini sebagai wujud dan bentuk bahwa Polri selalu ada ditengah masyarakat, dan dalam situasi apapun. Selain itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmaspun dilakukan guna terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketentraman Desa Werdoyo", tutup Pak bhabin. 


Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak Kades untuk ikut berperan dalam menjaga kamtibmas, karena tanpa bantuan dari masyrakat salah satunya yakni Kades, maka keamanan, ketertiban masyarakat tidak dapat terwujud. 


(Jun/Sumber PIDKebonagung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved