Selasa, 07 Mei 2024

Babinsa dan bhabinkamtibmas bersama pemdes dan warga bergotong royong membersihkan lingkungan

Babinsa dan bhabinkamtibmas bersama pemdes dan warga bergotong royong membersihkan lingkungan


MAJALAHCEO COM POLRES DEMAK NEWS----Polsek Kebonagung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemdes dan masyarakat Desa Megonten melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan bertempat di Desa Megonten Kec Kebonagung, Senin (06/05/2024).



Bhabinkamtibmas Desa Megonten Aipda Busyro mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah serta menebang ranting pohon yang menghalangi jalan.



Babinsa dan bhabinkamtibmas serta masyarakat begitu kompak dan antusias untuk membersihkan sampah serta memotong ranting-ranting pohon di tepi jalan. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa megonten menjadi bersih rapi dan aman dilalui oleh masyarakat pengguna jalan.



Kalau tidak dibersihkan secara rutin maka badan jalan akan bertambah sempit karena ditumbuhi semak belukar, Dengan adanya pembersihan jalan ini maka warga yang melintas akan merasa lebih aman terutama saat bepergian pada malam hari.



Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang.



(Jun/Sumber PIDKebonagung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved