Kamis, 09 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Sambang Ajak Tokoh Masyarakat Aktif Cegah Peredaran Narkoba

Bhabinkamtibmas Sambang Ajak Tokoh Masyarakat Aktif Cegah Peredaran Narkoba


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Aipda Kharis Jumoro melaksanakan kegiatan sambang sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di Desa Harjowinangun, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Kamis (8/5/2024)


Salah satu tujuan sosialisasi ini adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


Bhabinkamtibmas memberikan informasi mengenai dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental pengguna. Masyarakat diajak untuk lebih memahami risiko-risiko yang dapat menghancurkan masa depan.


Dalam sosialisasi ini, masyarakat diberi informasi tentang upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Termasuk dalam hal ini adalah bagaimana mengenali tanda-tanda seseorang yang terlibat dalam narkoba, serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah hal tersebut.



Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, SH, Sik,MT melalui PLT  Kapolsek Dempet AKP Ririk Solekul Hadi, SE  mengatakan, sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan upaya pencegahannya di masyarakat desa binaannya supaya masyarakat dapat mengerti serta terhindar dari Narkoba yang saat ini sudah sangat memprihatikan. Pungkasnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved