Jumat, 03 Mei 2024

Bu Bhabinkamtibmas Monitoring Secara Langsung Giat Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bu Bhabinkamtibmas Monitoring Secara Langsung Giat Pemeriksaan Kesehatan Gratis


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka memantau situasi dan kondisi diwilayahnya, Bu Bhabinkamtibmas Kelrahan Bintoro Briptu Dyah Ayu Lestari melaksanakan monitoring secara langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) ke 38 Tahun 2024 di Alun-alun Demak, Rabu (01/05/2024). 


Pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya pemeriksaan gula darah dan asak urat diselenggarakan untuk warga masyarakat Demak. 


Lebih kurang 50 orang warga masyarakat Demak yang datang ke Alun-alun Demak tepatnya di Depan Rutan Demak mengikuti pemeriksaan gula darah dan asam urat gratis.


Dalam kesempatan ini Ketua PATELKI Kab. Demak, Bapak Mat Zudi, S.H., S.SiT., M.K.M. menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang diselenggarakan berupa Pemeriksaan Gula Darah dan Asam Urat secara Gratis untuk seluruh warga masyarakat yang berkunjung di Alun - alun Demak. 


"Selain itu kegiatan sosial ini juga dengan tujuan untuk memberikan sarana prasarana kepada masyarakat agar dapat mengetahui kadar gula darah dan asam urat didalam tubuh", pungkas Mat Zudi. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas saat kegiatan ini juga berpengaruh besar, selain melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan yang terselelenggara oleh panitia 

Patelki Kabupaten Demak. Kehadiran Bu Bhabin juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas disekuataran Alun-alun Demak selama kegiatan berlangsung. 


"Mengantisipasi kelonjakan masyarakat yang dapat, maka saya sepaku bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring sekaligus juga menghimbau untuk warga masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis ini agar budayakan mengantri dan menunggu giliran. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai", ujar Bu Bhabin. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved