Selasa, 14 Mei 2024

Cegah Longsor, Erosi dan Jaga Hulunya Citarum Tetap Asri, Satgas Citarum Harum Sektor 1 Melaksanakan Penanaman Pohon Keras

Cegah Longsor, Erosi dan Jaga Hulunya Citarum Tetap Asri, Satgas Citarum Harum Sektor 1 Melaksanakan Penanaman Pohon Keras


MAJALAH CEO. COM, KABUPATEN BANDUNG,-  Tanpa mengenal lelah Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus melakukan pembenahan di wilayah,(14/5/2024).

TNI hadir melalui Program Citarum Harum sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendali an di DAS. Berbagai perubahan kearah lebih baik telah terjadi di  daerah aliran sungai Citarum.


Wilayah Sektor 1 yang dulu gersang kini sudah terlihat hijau dan asri, namun kondisi tersebut harus terus di jaga dan di pelihara agar tetap di kondisi yang di harapkan agar kemanfaatan alam ini bisa berkesinambungan manfaatnya bagi masyarakat.



Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto mengatakan hari ini Selasa 14 Mei 2024, Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cikembang dipimpin Koptu Iwan Gunawan (Dan Sub Cikembang) melaksanakan kegiatan penanaman pohon.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di bantaran Sungai Ciumur Umuran  di kampung Cikembang Rt 06/Rw 08 Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab Bandung.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved