Kamis, 09 Mei 2024

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersigan Sampah dan Rumput Liar di Bantaran Sungai Merupakan Bentuk Pemeliharaan dan Edukasi Tanpa Henti Ke Warga Masyarakat

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersigan Sampah dan Rumput Liar di Bantaran Sungai Merupakan Bentuk Pemeliharaan dan Edukasi Tanpa Henti Ke Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna SIP.,tidak hanya turun langsung dalam sidak pabrik di wilayah Sektor 4.

Kol Inf Asep Supriatna SIP.,juga terlibat langsung dalam pengawasan kegiatan sampah dan rumput liar di bantaran anak sungai Citarum  yang di laksanakan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum,(9/5/2024).

Hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan di bantaran sungai Cisungla anak sungai Citarum di Kp.Puja rt.04/ rw.09, Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dansektor menegaskan kembali bahwa kegiatan itu di laksanakan sebagai bentuk pemeliharaan dan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Karena bersih nya Citarum, berkat kerja keras dan kerja ikhlas karena berbicara sampah hari ini di bersihkan besok atau lusa pasti sudah ada lagi bisa karena faktor alam ataupun karena faktor manusia.

Untuk itu penting nya kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



#Satgas Citarum Harum Sektor 4.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved