Kamis, 16 Mei 2024

Dansektor 4 : Pembersihan Sampah di Aliran Sungai Terus di Lakukan Untuk Mencegah Sampah Menumpuk

Dansektor 4 : Pembersihan Sampah di Aliran Sungai Terus di Lakukan Untuk Mencegah Sampah Menumpuk


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Rumput dan sampah di aliran anak Sungai Citarum terus di bersihkan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4,(16/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna, S.I.P., dan juga sesuai rencana aksi Sektor 4 dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian sampah di DAS Citarum.

Citarum bersih berkat kerja keras Satgas Citarum Harum di lapangan dengan penuh kesabaran karena sampah hari ini di bersihkan besok atau lusa pasti sudah ada lagi untuk itu lah kegiatan yang dilakukan harus rutin dan berkelanjutan.

Sampah di aliran sungai bisa karena terbawa arus air hujan dan bisa juga karena faktor manusia yang kurang peduli terhadap kebersihan dilingkungan nya masing, sampah yang di buang sembarangan selain menumpuk dan menimbulkan masalah serius di kemudian hari juga bisa terbawa arus air hujan masuk selokan ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk. 

Sesuai perintah Dansektor hari ini Satgas Citrum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono melaksanakan kegiatan pembersihan rumput dan sampah di anak sungai sasak gorodog Rt 02/Rw 08. Ds. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dansektor berharap warga masyarakat bisa mengikuti langkah Satgas dalam menjagaalam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved